Rabu, 28 Januari 2015

Obat Wasir Apotik

Obat Wasir Apotik, jika anda mencari pengobatan wasir diapotik mungkin anda akan mendapatkan pengobatan yang berbeda dengan kami, ppengobatan kami merupakan pengobatan herbal yang sangat menjur untuk mengobati wasir, bagaimana dan seperti apa??? namun terlebih dahulu kita bahan apa itu wasir.

Pengertian Dari Wasir

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Secara umum, ambeien dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.

Obat Ambeclear _Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Gejala Dari Wasir

  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.


Penyebab Dari Wasir

Obat wasir herbal _Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Faktor lain yang dapatlain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat


Pantangan makanan bagi penderita Wasir yaitu :
Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Bagaimana Mengobati Wasir
Setelah sobat semua tahu tentang wasir, gejala dari wasir, hal yang menyebabkan wasir berikut ini adalah bagaimana mengobati wasir itu sendiri. pengobatan yang terbaik untuk wasir adalah dari luar dan dalam sehingga wasir benar-benar tuntas dan tidak akan kambuh lagi. obat wasir terbaik "Ambeclear dari De Nature" Adalah obat wasir herbal yang memang terbaik untuk mengobati wasir, dan sudah terdaftar di badan obat dan makanan (BPOM) dengan nomer registrasi POM TR: 133 374 041. terbuat dari bagan-alami antara lain terdiri Daung Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih. silahkan lakukan pengobatan menggunakan pengobatan kami dan rsakan khasiatnya.

JANGAN RAGU LAGI, KAMI MENJUAL OBAT WASIR YANG AMPUH
SEGERA HUBUNGI KAMI 
0877-3682-1712 ATAU 0857-1821-7308
PIN 292F101C

Obat Wasir Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar